Kamis, 11 November 2010

Suasana Kegiatan Belajar Mengajar di Kampus E Universitas Gunadarma

Suasana Kegiatan Belajar Mengajar di Kampus E Universitas Gunadarma


Suasana perkuliahan berjalan sebagaimana mestinya, dimana dosen memberikan perkuliahan terhadap mahasiswanya. Terkadang dosennya sendiri membuat perkuliahan tidak berjalan semestinya. Karena dosen tersebut memiliki berbagai alasan yang logis dan tidak logis, seperti datang terlambat dari jadwal yang sudah di buat dan tidak masuk. Tetapi tidak semua dosen melakukan tindakkan tersebut, karena dosen tersebut di dasari oleh keinginan mereka untuk mengajarkan ilmu yang sudah mereka dapatkan.
Mahasiswanya sendiri juga dapat membuat perkuliahan tidak berjalan semestinya. Karena  mahasiswa tersebut juga dapat melakukan yang dilakukan oleh dosennya, bahkan mahasiswanya lebih cenderung untuk melakukan tindakan yang mereka inginkan saat berada di dalam kelas. Seperti halnya mahasiswa berbicara kepada temannya pada saat perkuliahan belangsung.
Suasana perkuliahan di kampus E  Universitas Gunadarma tidak sama dengan suasana perkuliahan di kampus D Universitas Gunadarma, suasana perkuliahan di kampus D dapat terganggu dengan adanya kereta api yang terdapat tepat di area belakang kampus D Universitas Gunadarma.
Suasana di kampus E dapat kondusif, karena tidak dekat dengan kereta api. Dan dengan adanya fasilitas yang di berikan oleh kampus mahasiswa dapat mencari bahan mata kuliahnya. Di setiap ruang kelas terdapat fasilitas AC yang membuat mahasiswa dan dosen merasa nyaman di dalam kelas, tetapi saat fasilitas AC tidak dapat berfungsi atau tidak dingin mahasiswa dan dosen merasa tidak nyaman dan dapat membuat kegiatan perkuliahan tidak kondusif.

kalo anda ingin melihat lebih jauh tentang Universitas Gunadarma,, anda dapat melihatnya di http://gunadarma.ac.id
semoga bermanfaat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer