Minggu, 15 Mei 2011

Sembunyi dalam Takut

Sembunyi dalam Takut
Rebecca Woolf

Aku sering tersenyum padamu,
Senyum yang tersimpan dalam hati
Karena takut memperlihatkan
Semua yang harus kusembunyikan.

       Masa lalu yang diruntuhkan
       Oleh gelombang yang melanda diriku.
       Masa lalu yang gelap dan ragu,
       Tak tahu kapan harus menangis.

Malam ketika kumemandangmu
Dan melihat diriku dalam matamu.
Malam ketika aku menimang kebenaran
Melupakan semua kebohongan.

        Di balik segenap kepura-puraan,
        Kusembunyikan senyumku.
        Kebenaran yang kusembunyikan darimu
        Tersimpan rapat dalam hatiku.

Aku menyesali kebohonganku,
Aku menyesali kelemahan diriku,
Aku menyesali kasihku padamu,
Dengan kata-kata yang tak terucapkan.

        Aku siap memulai kembali,
        Berteman denganmu
        Mulai lagi dengan kesegaran yang baru
        Untuk jujur dan terbuka padamu.

Beri aku waktu untuk mempercayaimu
Cobalah kau mengerti
Lelahku karena sembunyi darimu
Karena luka hati tak cepat pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer