Minggu, 15 Mei 2011

Sebelumnya

Sebelumnya
Justine Lescroart

Aku berlari menuju masa laluku,
Hari lampau untuk di ingat.

Aku berlari menuju kenangan ku,
Sebelum ku kenal diri ku sendiri.

Sebelum kusadari perasaan cinta mu,
Dan ku tahu aku pun mencintai mu.

Sebelum patahnya hati ku,
Tak kuduga kau bisa melakukannya.

Sebelum ku sadari aku masih hidup,
Tanpa kehadiran sosok mu.

Sebelum aku menjauhi mu,
Karena kita t’lah kehilangan semuanya.

Sebelum ku rindukan persahabatan mu,
Setelah berbulan – bulan menjalaninya.

Sebelum kusadari artinya,
Di saat aku pedih tersakiti.

Sebelum aku berusaha tenang,
Saat ku berlari pada mu.

Sebelum aku terus berkhawatir,
Sudahkah kulakukan yang mesti kulakukan.

Sebelum malam ini ku lihat kembali,
Segala milik kita sebelum berakhir.

Aku berharap kita akan mulai lagi semuanya,
Karena aku mengasihi mu,
Sebagai teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer