Rabu, 27 Juni 2012

bidadari dihidupku

aku akan menceritakan seorang bidadari dihidupku. mungkin sebagian orang menganggap bahwa bidadari itu tidak ada tapi  untukku bidadari itu ada dan nyata. tuhan telah mengirimkankan sang dewi dari surga. bidadari ini sangatlah cantik, sifatnya yg baik hati, pengertian, dan penuh rasa kasih sayang membuatku jatuh hati kepadanya. walaupun didunia ini tidak ada yg sempurna, tetapi dimataku ia sungguh sempurna.

kalian pasti sangat ingin tau siapakah orang yg aku maksud. yang pasti bukan kau, bukan juga pacar atau kekasihku, bukan pula simpananku. haha dasar bodoh bodoh! kan sudah kubilang dia adalah sang dewi dari surga.


dia bernama IBU...

aku selalu menyia-nyiakannya. aku tidak pernah berkata "ibu sudah makan" atau "ibu, aku sayang padamu", kata-kata yg sering aku ucapkan kepada kekasihku. seberapapun aku menyakitinya, hatinya tidak pernah terluka. tapi sekarang semua sudah terlambat. ia sudah tidak bisa mendengarkanku lagi, bukan karena ia tuli. ia telah pergi meninggalkanku bukan karena ia tak sayang kepadaku. ia pergi bertemu tuhan untuk selama-lamanya.

ibu.. maafkan aku, aku anakmu yg durhaka kepadamu. aku menyesal ibu. kini aku tidak bisa bertemu denganmu lagi didunia ataupun diakhirat nanti. maafkan aku ibu..
ibu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer